Hiburan Selasa, 26 Maret 2024 | 22:03

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Tahu Kate Middletone Idap Kanker

Lihat Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Tahu Kate Middletone Idap Kanker Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/sussexroyal)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku tidak mengetahui sama sekali perihal penyakit kanker yang terdiagnosa diderita Kate Middleton, istri dari Adipati Cambridge, Pangeran William.

Menukil informasi dari laman New York Post pada Jumat, 22 Maret 2024 lalu, seorang sumber terdekat keluarga mengatakan bahwa pasangan Duke dan Duchess of Sussex tidak tahu apa-apa terkait kondisi kesehatan Kate Middleton.

"Mereka tidak tahu apa-apa, dan baru mengetahui berita tersebut pada waktu yang hampir bersamaan dengan seluruh dunia mengetahuinya," tutur sumber tersebut, dikutip Opsi pada Selasa, 26 Maret 2024.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan kalau hal ini menunjukkan bahwa Kerajaan Inggris sepertinya baik-baik saja dengan menjauhkan dan tidak menyertakan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari urusan keluarga Kerajaan.

Kendati demikian Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat sebuah pernyataan resmi mengungkapkan simpati dan dukungan untuk saudari ipar mereka tersebut.

"Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai," kata Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca juga: Meghan Markle Bikin Podcast Perdananya

Baca juga: Film Dokumenter Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Ditayangkan

Sebelumnya pada Jumat, waktu setempat Kate Middleton secara terbuka mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia. Dia bahkan mengaku telah menjalani operasi perut di rumah sakit swasta independen terbesar di Inggris, The London Clinic. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya