Hiburan Rabu, 24 Januari 2024 | 00:01

Pepeng Eks NAIF Kembali Bermusik, Jadi Vokalis dan Libatkan Personel Scaller

Lihat Foto Pepeng Eks NAIF Kembali Bermusik, Jadi Vokalis dan Libatkan Personel Scaller Musisi, Franki Indrasmoro alias Pepeng eks NAIF. (Foto: Instagram)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mantan penabuh drum grup band NAIF, Franki Indrasmoro alias Pepeng eks NAIF kembali berkarka di kancah permusikan. Pada proyek kali ini, ia bakal unjuk kebolehannya dalam bernyanyi sebagai vokalis utama.

Kepastian tersebut diungkap Pepeng eks NAIF lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Dia bilang, saat ini ia telah kembali ke studio rekaman dengan dibantu sejumlah musisi, semisal Rene Karamoy dan Stella Gareth dari Scaller yang didaulat menjadi produser.

"Here`s the thing… Seumur-umur gue belum pernah memposisikan diri gue dengan serius menjadi vokal utama dalam lagu yang gue tulis," tulis Pepeng, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Januari 2024.

"Kali ini di upcoming single solo project gue, duo produser gue, @reneykaramoy & @stellagareth, mengarahkan gue untuk menjadi vokalis utama," tuturnya.

Meski belum membeberkan informasi detail mengenai rencana perilisan karya dari proyek musik terbarunya, Pepeng mengatakan bahwa karyanya itu kemungkinan baru akan dilepas ke pasaran usai Pemilu 2024 berakhir.

Baca juga: Jadi Penyanyi Solo, David Bayu Tak Masalah Dikaitkan dengan Nama Naif

Baca juga: Lepas dari Naif, David Bayu Rilis Album Solo Perdana Di Dalam Jiwa

"Masih nyari-nyari tanggal kapan yang tepat untuk merilisnya. Mengingat bulan Februari adalah bulan yang katanya Pesta Demokrasi," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya