Hiburan Kamis, 04 April 2024 | 00:04

Single Aduh dan Kita Bikin Romantis Tuai Pro Kontra, Maliq & D’Essentials Bilang Begini

Lihat Foto Single Aduh dan Kita Bikin Romantis Tuai Pro Kontra, Maliq & D’Essentials Bilang Begini Grup band, Maliq & D'Essentials. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik MALIQ & D`Essentials mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah memberikan respons positif terhadap dua single mereka bertajuk Aduh dan Kita Bikin Romantis dan membuatnya viral di media sosial.

Lewat keterangan berupa video, unit pop beranggotakan Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman ini turut mengomentari perihal pro dan kontra atas warna musik baru mereka yang ramai menjadi perbincangan di jagat maya.

"MALIQ lagi menikmati masa-masa senengnya main musik. Ini kayak MALIQ reborn. Rasanya tanpa beban kayak album pertama kita," tutur Angga, dikutip Opsi pada Kamis, 4 April 2024.

"Kembali lagi ke alasan kita main musik, pengen manggung banyak, pengen lagunya didenger sebanyak-banyaknya orang. Kita juga pengen menyatu dengan pendengar baru dan itu terjadi," tuturnya.

Di sisi lain, Widi mengatakan bahwa warna musik MALIQ & D`Essentials sejatinya tidak sengaja dibuat berbeda. Bahkan, pola menulis dua lagu tersebut merupakan formula yang sama seperti karya-karya sebelumnya.

Baca juga: Maliq & D`Essentials Ubah Konten Video Warganet Jadi Visualizer Single Kita Bikin Romantis

Baca juga: Ramadhan Jazz Festival 2024 Hadirkan Maliq & D’Essentials hingga Salma Salsabil

"Impactnya jauh di bayangan gue bahwa ini akan menyentuh banyak orang. Gue masih omongin ini sama anak-anak, apa sebenernya yang buat ini personal di banyak orang? Apakah melodi enak banget? Apakah liriknya kena banget? Soalnya yang gue lakukan saat nulis lagu itu sama aja dengan yang gue lakukan 20 tahun lalu," ujar Widi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya