Hiburan Rabu, 31 Agustus 2022 | 23:08

Sunwoo The Boyz Hiatus, Agensi IST Entertainment Minta Maaf

Lihat Foto Sunwoo The Boyz Hiatus, Agensi IST Entertainment Minta Maaf Boyband K-Pop, Sunwoo The Boyz. (Foto: IST Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi IST Entertainment meminta maaf kepada para penggemar grup boyband The Boyz atas keputusan hiatus yang diambil oleh Sunwoo. Dia diumumkan bakal beristirahat lantaran kondisi kesehatannya yang memburuk.

Dalam keterangannya, pihak agensi tidak mengungkapkan secara detail mengenai gangguan kesehatan yang dialami Sunwoo The Boyz. Namun mereka meminta pengertian dari para penggemar mengenai keputusan ini.

Agensi pun juga mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tentang pemulihan Sunwoo dan kegiatan lainnya.

"Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini, yang dibuat karena mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami," kata IST Entertainment, dikutip Opsi pada Rabu, 31 Agustus 2022.

"Kami akan membuat pengumuman lain mengenai pemulihan Sunwoo dan kembali ke kegiatan yang dijadwalkan di kemudian hari," ujar mereka.

Menyusul pengumuman tersebut, pihak agensi juga meminta maaf kepada para penggemar lantaran kabar tak sedap yang disampaikan secara mendadak ini.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar karena membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta para penggemar untuk memberi Sunwoo banyak dorongan dan dukungan. Terima kasih," ujar pihak agensi.

Boyband K-Pop, Sunwoo The Boyz. (Foto: IST Entertainment)

Diberitakan sebelumnya, kabar hiatus yang diambil Sunwoo The Boyz diumumkan langsung oleh pihak IST Entertainment selaku agensi yang menaunginya lewat keterangan resmi pada 30 Agustus 2022 kemarin.

Dalam pengumumannya, IST Entertainment mengatakan bahwa karena kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk, maka dia akan menghentikan sementara semua kegiatan untuk fokus pada pemulihannya untuk sementara waktu.

Baca juga: Sunwoo The Boyz Hiatus dari Industri Musik K-Pop, Agensi Beberkan Alasan

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Bocoran Album Baru Berjudul Midnights

Menurut agensi, Sunwoo baru-baru ini mengeluhkan masalah kesehatan dan kondisinya yang kian memburuk. Lantaran itu, keputusan hiatus akhirnya diambil dengan berbagai pertimbangan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya