Hiburan Jum'at, 06 September 2024 | 01:09

Swag Event Edisi 85 Hadirkan Senyawa, Sujar Band, dan Lanov

Lihat Foto Swag Event Edisi 85 Hadirkan Senyawa, Sujar Band, dan Lanov Dokumentasi Swag Event edisi 85. (Foto: Zasmi Arel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pentas musik indiependen Swag Event yang merupakan akronim dari Start With a Gigs, kembali hadir di episode ke-85 pada Selasa, 3 September 2024. Kali ini, grup band Senyawa, Sujar, dan duo elektronik Lanov, jadi bintang penampil yang hadir memamerkan karyanya.

Dipandu Eno dan Qenny Alyanno, Swag Event yang digelar di komplek kuliner Kala di Kalijaga dibuka oleh penampilan Senyawa, unit pop alternatif yang telah merilis album penuh berjudul Realita, dan Selisih.

Grup musik asal Jakarta ini membawakan deretan karya milik mereka, di antaranya Pesan Suara, Si Ale, hingga Ga Boleh Manja.

Keriaan Swag Event terus berlanjut dengan hadirnya Lanov sebagai bintang penampil yang kedua. Unit duo yang dimotori pasangan Lala dan Inov ini, memperkenalkan materi mereka dari EP bertajuk Handmade dan We-No-Funk.

Tak hanya itu, Lanov juga memperdengarkan single-single lain di luar EP, di antaranya Pasangan Hidup dan Lihat Kami.

Di penghujung acara, grup band Sumber Jaya Abadi Rejeki yang dikenal dengan nama Sujar Band tampil mengentak panggung. Unit pop alternatif ini memperdengarkan karya-karya mereka semisal Ku Akui, dan Memilih Dimiliki.

Mereka juga membawakan single populer Malaikat Tak Bersayap yang sukses terpilih menjadi tembang latar untuk sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Swag Event merupakan keriaan independen yang digagas Dhiche Stage bersama sejumlah entitas media pada tahun 2022 lalu.

Baca juga: Mamang Rapael Bagi-Bagi Seblak di Swag Event Edisi 83

Baca juga: Program Musik Swag Event Jadi Tempat Comeback Grup Band The Titans

Program ini, tercatat pernah menjadi tempat singgah bagi musisi pendatang baru dan kenamaan untuk mempromosikan karya terbaik mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya