Hiburan Senin, 20 Juni 2022 | 20:06

Widuri Putri Belajar Kendarai Sepeda Demi Adegan di Film Keluarga Cemara 2

Lihat Foto Widuri Putri Belajar Kendarai Sepeda Demi Adegan di Film Keluarga Cemara 2 Widuri Putri. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris muda Widuri Putri Sasono mengaku mendapatkan sejumlah pengalaman seru saat terlibat dalam produksi film Keluarga Cemara 2 lewat perannya sebagai Cemara alias Ara.

Berbicara dalam sesi konferensi pers film Keluarga Cemara 2, Widuri mengatakan bahwa dirinya sampai belajar mengendarai sepeda di lokasi syuting demi mendalami peran pada beberapa adegan.

"Aku harus belajar naik sepeda, waktu belajar di parkiran jalan yang sepi. Tapi waktu syuting di jalan besar, ada mobil, ada motor," kata Widuri, dikutip Opsi pada Senin, 20 Juni 2022.

Tak hanya itu, ada adegan yang mengharuskan Widuri mengendarai sepeda dengan membonceng tokoh Ariel, yang diperankan oleh Muzakki Ramdhan. Menurut dia, hal itu memiliki kesulitan sendiri.

"Aku pertama kali seumur hidup boncengin orang naik sepeda," tutur dia.

Suasana konferensi pers film Keluarga Cemara. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Keluarga Cemara 2 mengangkat kisah ringan nan menghibur dengan cerita sederhana mengenai konflik yang terjadi pada keluarga Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil.

Film yang diagendakan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 mendatang ini, menghadirkan sejumlah adegan lucu, menghibur, sekaligus mengharukan.

Baca juga: Trailer Final Film Keluarga Cemara 2 Resmi Dirilis

Baca juga: Marion Jola dan Teza Sumendra Rilis Single Jatuh Cinta, Jadi Soundtrack Film Keluarga Cemara 2

Selain Widuri Putri, film Keluarga Cemara 2 juga dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Putri, Niloufer Rahalwan, dan lain-lain. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya