Hiburan Sabtu, 27 Januari 2024 | 00:01

Adu Akting Bareng Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno, Rezky Aditya: Menyenangkan

Lihat Foto Adu Akting Bareng Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno, Rezky Aditya: Menyenangkan Bintang Sinetron, Rezky Aditya. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiga bintang seni peran Indonesia, yakni Rezky Aditya, Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno bertemu dan beradu akting di sinetron terbaru berjudul Tertawan Hati yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Berbicara dalam sesi wawancara virtual, Rezky Aditya mengatakan bahwa beradu akting dalam satu proyek sinetron bersama Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih, cerita dan peran yang ia mainkan di sinetron kali ini memang demikian menarik.

"Senang bisa bareng Nay dan Jonas, apalagi ceritanya lain. Biasanya gue jadi orang kaya sekarang udah beda lah, jadi beda dengan karakter sebelumnya. Jadi karakternya jadi seru," tutur Rezky Aditya, dikutip Opsi pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Menjalani proses produksi di Gunung Bromo, Jawa Timur juga menjadi satu hal yang menantang bagi Rezky. Dia bilang, salah satu hal yang menjadi tantangan adalah udara dingin di sekitar lokasi syuting.

Selain itu, karakter tokoh Aries yang diperankannya juga menjadi tantangan tersendiri lantaran berbeda dari banyak karakter yang ia mainkan di proyek sinetron sebelumnya.

"Kesulitannya kedinginan sih pasti, tapi semua fun sih, karena pemain dan krunya seru-seru," ucap dia.

"Tantangannya ya mungkin ya mesti lebih mendalami aja karena jarang dapet karakter kayak gini. Jadi lebih banyak lagi, nonton film lagi untuk referensi karakter," kata Rezky Aditya.

Bintang Sinetron, Rezky Aditya. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam ceritanya, sinetron Tertawan Hati mengangkat kisah tentang kehidupan Alya (Naysilla Mirdad), seorang joki kuda Gunung Bromo yang harus meratapi kesedihannya karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda.

Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok kembarannya, Alyssa. Sementara itu, Aries (Rezky Adhitya) menjadi kekasih Alya dan Mario (Jonas Rivanno) yang seorang duda juga turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alyssa.

Baca juga: Dosma Hazenbosch Kena Bully Netizen Gegara Peran Antagonis di Sinetron

Baca juga: Main Bareng di Sinetron Di Antara Dua Cinta, Esta Pramanita Puji Rangga Azof

Sinetron Tertawan Hati tayang setiap hari di stasiun televisi SCTV tepat pukul 19.25 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya