Hiburan Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:02

After Nourway Lepas EP Perdana Isi Lima Lagu Bertajuk Undelivered

Lihat Foto After Nourway Lepas EP Perdana Isi Lima Lagu Bertajuk Undelivered Unit duo, After Nourway. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup duo After Nourway, resmi merilis karya terbaru berupa EP yang diberi tajuk Undelivered. Mini album perdana milik unit beranggotakan Vino (vokalis) dan Rafi (pianis) ini, berisi total lima buah lagu.

Lewat keterangan tertulisnya, Vino mengatakan bahwa lagu-lagu di album ini bercerita tentang 5 stages of grief yang dirasakan seseorang dalam sebuah hubungan yang telah berakhir.

"Singkatnya, EP ini menceritakan tentang `apa sih yang dirasain seseorang ketika mereka putus cinta?` dan perasaan itu kami sampaikan dalam 5 lagu kami," ucap Vino, dikutip Opsi pada Sabtu, 10 Februari 2024.

"Soalnya jaman sekarang banyak yang enggak bisa mengutarakan perasaannya sendiri. Luckily, we`re here to help you!" ucapnya.

Mini album Undelivered milik After Nourway memuat dua buah lagu berbahasa Inggris yang istimewa, yang masing-masing berjudul Numb dan Maybe.

After Nourway. (Foto: Istimewa)

Lagu Numb yang menjadi jagoan dari EP ini, kata Vino, bercerita tentang seseorang yang mati rasa, karena hubungan percintaannya membekaskan luka yang cukup dalam. Lagu ini, diciptakan dan diproduseri oleh After Nourway Bersama dengan SEEK.

Mereka juga berkolaborasi sebagai pencipta lagu dan produser untuk keempat lagu lain di EP Undelivered yang proses pembuatannya hanya berlangsung sekitar 3 bulan.

"Semoga dengan adanya EP ini After Nourway lebih dikenal lagi oleh kalangan komunitas musisi serta para penikmat musik di seluruh Indonesia," ucap After Nourway.

"Dan juga, semoga lagu-lagu dari After Nourway juga sarana yang tepat buat orang-orang yang mau dengerin lagu kita dari berbagai situasi," ujar mereka.

Baca juga: Afgan Lepas Single Shallow Water dari Album Berbahasa Inggris, Sonder

Baca juga: Engage in Vengeance Rilis Mini Album Perdana Bertajuk Rising Beyond The Eclipse

Saat ini, seluruh materi dalam EP Undelivered milik After Nourway sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya