Hiburan Kamis, 29 Februari 2024 | 00:02

Bulan Puasa 2024, MOJI Hadirkan Program Ramadan Penuh Hikmah

Lihat Foto Bulan Puasa 2024, MOJI Hadirkan Program Ramadan Penuh Hikmah Suasana konferensi pers program Ramadan Penuh Hikmah, MOJI. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi jaringan Emtek, MOJI bersiap menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H lewat program "Ramadan Penuh Hikmah" yang bakal disajikan spesial untuk menemani pemirsa setianya setiap hari.

Di bulan puasa kali ini, MOJI bakal menghadirkan sejumlah program, mulai dari ajang pencarian bakat tilawatil Al-Qur’an untuk anak-anak Indonesia Qari Cilik Indonesia Season 3.

Tak hanya itu, MOJI juga telah menyiapkan series drama-comedy terbaru dengan judul "Akan Indah Pada Mantunya. Dibintangi oleh Arief Didu dan Diana Pungky, tayangan ini siap mengundang gelak tawa pemirsa dengan cerita yang fresh dan berbeda di setiap episodenya.

Berbagai program yang menghadirkan kisah-kisah teladan juga siap hadir menemani pemirsa melalui "Kisah Ramadan", serta drama reality bertajuk "Ungkap Hikmah Di Balik Dosa" dan "Mukjizat Sedekah Subuh".

Selain itu, program tausiyah Islami bertajuk "Ramadan Bersama Rasulullah" dan "Hikmah Ramadan" juga akan memberikan pesan-pesan mendalam terkait ajaran Agama Islam bagi pemirsa MOJI.

Berbagai informasi unik dan menarik jejak Islam dan hal-hal unik selama Bulan Suci Ramadan juga dapat pemirsa saksikan dalam "Kisah Ramadan" dan "Netizen Update Spesial Ramadan.

Dari lini sinetron, judul populer "3 Sempruuul Mengejar Surga" yang dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji, serta sinetron "D’Hijabers" yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Ali Syakieb, dan Fanny Ghassani akan turut menemani pemirsa MOJI selama menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan.

Suasana konferensi pers program Ramadan Penuh Hikmah, MOJI. (Foto: Istimewa)

Deputy Director Programming MOJI, Banardi Rachmad mengatakan bahwa rangkaian program "Ramadan Penuh Hikmah" dari MOJI ini akan setia menemani pemirsa dari mulai waktu sahur hingga berbuka selama Ramadan 1445 H mendatang.

"Di Ramadan tahun ini, ajang pencarian bakat religi favorit pemirsa yakni, Qari Cilik Indonesia telah memasuki musim ketiganya. Kemudian Ramadan Bersama Rasulullah dan Hikmah Ramadan yang dikemas spesial dengan menghadirkan atlet voli," ucap Banardi Rachmad, dikutip Opsi pada Kamis, 29 Februari 2024.

Baca juga: Rizky Febian, Budi Doremi, dan Tantri Kotak Jadi Juri Gimme The Mic Bikinan SCTV dan TikTok

Baca juga: Raih Penghargaan SCTV Awards, Randy Pangalila Malah Puji Alisia Rininta

"Untuk pertama kalinya juga MOJI bekerja sama dengan Sinemart melahirkan series comedy terbaru Akan Indah Pada Mantunya. Jadi dari mulai program tilawatil Al-Qur’an, tausiyah, kisah teladan, hingga drama, semua lengkap dihadirkan MOJI untuk para pemirsa setia. Kami harapkan rangkaian program Ramadan Penuh Hikmah ini dapat mendatangkan banyak manfaat dan juga menghibur pemirsa MOJI," ujarnya.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya