Hiburan Jum'at, 01 April 2022 | 07:04

Dennise Bawa Pesan Semangat Hadapi Covid-19 di Single Baru

Lihat Foto Dennise Bawa Pesan Semangat Hadapi Covid-19 di Single Baru Penyanyi solo, Dennise. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo pendatang baru Dennise, menyampaikan pesan semangat untuk mereka yang mengalami dampak buruk pandemi Covid-19, lewat single terbarunya yang diberi judul Invincible Next to You.

Lewat keterangan tertulisnya, Dennise mengatakan bahwa single ini tercipta usai terinspirasi dari pengalaman pribadinya menghadapi isolasi mandiri akibat Covid-19.

"Lagu ini terinspirasi juga di saat aku merasa anxiety karena harus menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19," kata Dennise, dikutip Opsi pada Jumat, 1 April 2022.

"Lagunya sendiri menceritakan tentang teman, keluarga, atau bahkan pasangan yang selalu ada untuk kita sehingga akhirnya kita merasakan tidak terkalahkan saat mendapatkan dukungan dari orang-orang tersebut," tutur dia.

 Penyanyi solo, Dennise. (Foto: Opsi/Istimewa)

Dalam keterangannya, Dennise menyadari bahwa adanya pandemi Covid-19 dirasakan oleh semua kalangan manusia di seluruh permukaan bumi ini.

Terpisah sementara dari orang-orang yang peduli akan diri kita, tidak dapat merasakan aktivitas secara normal karena adanya pembatasan di sana-sini, dan bahkan kehilangan orang-orang yang kita sayangi tentu menjadi hal yang mau tidak mau harus dihadapi dan terkadang terasa berat.

Tembang ini ditulis Dennise saat sedang menjalani isolasi mandiri. Kala itu, ia mengaku  kondisi dirinya sedang tidak baik dan mengalami anxiety yang sangat tinggi.

Namun dia bersyukur akan adanya dukungan dari orang-orang yang dia sayangi baik teman maupun keluarganya.

Baca juga: Masih Gandeng David Bayu dan Vega Antares, The Swinging Terror Rilis Single Halo Sunshine

Baca juga: Proyek Musik Donne Maula dan Sheila Dara, Daramaula Rilis Single Malas

Saat ini, single penuh harapan bertajuk Invincible Next to You milik Dennise sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya