Hiburan Kamis, 31 Agustus 2023 | 00:08

Pee Wee Gaskins dan Summerlane Jadi Opening Konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya

Lihat Foto Pee Wee Gaskins dan Summerlane Jadi Opening Konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya Poster konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Otello Asia resmi mengumumkan dua nama band kebanggaan Indonesia, yakni Pee Wee Gaskins dan Summerlane sebagai "Special Guest Star" dalam konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta pada 15 dan 16 September 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, perwakilan Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan bahwa hadirnya Pee Wee Gaskins dan Summerlane dapat menambah keseruan konser Ben Barlow dan kawan-kawan di Indonesia.

"Kami ingin konser Neck Deep yang pelaksanaannya tinggal beberapa pekan lagi ini, menjadi momen konser yang tak terlupakan bagi para penggemar Neck Deep di Indonesia," tutur Sysan, dikutip Opsi pada Kamis, 31 Agustus 2023.

"Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya," tuturnya.

Konser Neck Deep di Indonesia sendiri akan digelar di Grand City, Surabaya, pada 15 September 2023 dan Mahaka Square, Jakarta, pada 16 September 2023, mendatang. Keriaan ini, merupakan bagian dari tur konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023.

Grup band Summerlane. (Foto: Istimewa)

Saat ini, tiket konser Neck Deep dengan harga early bird telah habis terjual. Sementara tiket dengan harga reguler masih tersedia dan bisa didapatkan melalui laman www.otelloasia.com.

Pihak Otello Asia juga memutuskan untuk meniadakan kelas Festival B di kedua venue konser baik di Surabaya dan Jakarta, agar penggemar dapat menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih leluasa tanpa sekat.

"Jika selama ini, penggemar hanya menyaksikan Neck Deep dalam sebuah konser festival, kali ini, di Surabaya dan Jakarta, Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue yang akan dikemas secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate," tutur Sysan Ibrahim.

Grup band Pee Wee Gaskins. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, para personel Neck Deep yang terdiri dari Ben Barlow (Vokal), Matt West (Gitar), Sam Bowden (Gitar), dan Seb Barlow (Bass), mengaku sudah tidak sabar untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Mereka bilang, kembali menggelar konser di kawasan Asia dan Australia merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Baca juga: Sambangi Indonesia, Neck Deep Pilih Surabaya dan Jakarta untuk Bikin Konser

Baca juga: Richard Marx Bakal Konser di Jakarta pada 5 Oktober 2023

"Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Australia dan juga Asia, kami tidak sabar untuk ketemu kalian semua bulan September nanti!" kata para personel Neck Deep. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya