Hiburan Jum'at, 08 Desember 2023 | 13:12

Ziva Magnolya Duet Bareng Arsy Widianto di Single Hujan

Lihat Foto Ziva Magnolya Duet Bareng Arsy Widianto di Single Hujan Arsy Widianto dan Ziva Magnolya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Arsy Widianto dan Ziva Magnolya resmi merilis single kolaborasi mereka yang diberi tajuk Hujan di permulaan bulan Desember 2023. Tembang duet ini, merupakan karya yang bermula dari lagu dadakan.

Ceritanya, dalam acara Billion Songs Concert, sang maestro Yovie Widianto meminta penonton untuk melemparkan tiga kunci nada serta empat kata random untuk dirangkai menjadi sebuah lagu.

Empat kata acak yang terpilih, yakni "hujan", "pedih", "haus", "tidur" langsung dirangkai menjadi sebuah lagu secara spontan hanya dalam waktu lima menit. Tembang anyar yang belum punya judul itu, langsung dibawakan oleh Ziva Magnolya di hadapan 4 ribu penonton.

Belakangan, potongan video momen Ziva Magnolya membawakan lagu tersebut viral di dunia maya dan memunculkan banyak versi cover. Warganet juga berharap tembang tersebut benar-benar dirilis.

Menjawab permintaan warganet, lagu ini kemudian benar-benar dirilis oleh Ziva Magnolya bersama Arsy Widianto, di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

"Ini lagunya spontan banget sih pembuatannya tapi kalo di tangan Mas Yovie, aku yakin temen-temen pasti suka," ucap Ziva Magnolya, dikutip Opsi pada Jumat, 8 Desember 2023.

Baca juga: Raben Tutup Tur Bareng Penikmat Soto dan Dzee di Earhouse Tangerang

Baca juga: Unit Folk Rasukma Bakal Gelar Showcase Berlalu di Jakarta

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang hujan yang tak lagi mampu menghapus rindu. Hadir dengan balutan orkestra, single Hujan menjadi semakin syahdu untuk dinikmati di musim penghujan ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya