News Kamis, 21 April 2022 | 23:04

Jokowi - Prabowo Mesra di Madura, Sekjen Jokpro: Pasangan Ideal Pilpres 2024

Lihat Foto Jokowi - Prabowo Mesra di Madura, Sekjen Jokpro: Pasangan Ideal Pilpres 2024 Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo saat kunjungan kerja ke Madura. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono merespons kemesraan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang kompak membeli blangkon khas Sumenep saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Lewat keterangan tertulisnya, Timothy Ivan Triyono mengatakan, kebersamaan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto, membuat konstelasi politik tanah air semakin adem dan damai.

Ini untuk kesekian kalinya ya Pak Jokowi dan Pak Prabowo terlibat bersama dalam kunjungan Kerja," kata Timothy, dikutip Opsi pada Kamis, 21 April 2022.

"Momen-momen kebersamaan ini, apalagi pakai blangkon yang desainnya sama," tutur dia.

Lebih lanjut, Timothy mengatakan bahwa kebersamaan Jokowi dan Prabowo di sejumlah agenda kerja membuat konstelasi politik Indonesia semakin sejuk.

Dia menilai, kebersamaan Jokowi dan Prabowo yang makin terlihat mesra beberapa waktu ke belakang menjadi nilai tambah bagi mereka untuk dicalonkan kembali sebagai pasangan pada Pilpres 2024.

"Sosok beliau berdua ini, membuat konstelasi politik tanah air semakin adem dan damai. Kita tak bisa pungkiri pasangan Jokowi-Prabowo ini adalah pasangan ideal untuk 2024," tutur Timothy.

Presiden Jokowi, Menhan Prabowo dan sejumlah menteri saat kunjungan kerja ke Madura. (Foto: Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tertangkap kamera saat kompak membeli blangkon khas Sumenep sewaktu sama-sama melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Baik Jokowi maupun Prabowo, kemudian sama-sama mengenakan blangkon Sumenep dengan warna merah bata dan bercorak batik.

Baca juga: Jokowi - Prabowo Kompak Beli Blangkon Khas Sumenep

Baca juga: Jokpro Tolak Penundaan Pemilu 2024, Tapi Ingin Jokowi Tiga Periode

Presiden Jokowi dan Prabowo kemudian diminta berfoto bersama dengan memakai blangkon tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya